Capai 74,65%, Ini Progres Masjid DT Eco 2

WAKAFDT.OR.ID | BANDUNG – Pembangunan Masjid Rahmatan Lil Alamin Daarut Tauhiid Eco Pesantren 2 mencapai 74,65 % per Ahad (13/10/2024). Pada Jumat (18/10/2024), terlihat para pekejra sedang memasang makara kubah utama dan sedangkan pada kubah ikhwan dan akhwat, makara sudah terpasang. Di bagian dalam kubuah utama, dinding compound juga terlihat sudah diwarnai.

Putri Berliana Mileni menjelaskan, beberapa pekerjaan yang sedang dilakukan, di antaranya pemasangan dinding area wudhu akhwat, ⁠pekerjaan septictank area ikhwan, ⁠pemasangan dinding area mihrab lantai mezanin, ⁠pekerjaan plesteran, ⁠pemasangan makara kubah utama, dan pemasangan enamel kubah anak ikhwan dan akhwat.

“Progres (Masjid DT Eco 2) 74,65%. Pekerjaan (yang dilakukan) pemasangan dinding area wudhu akhwat, ⁠pekerjaan septictank area ikhwan, ⁠pemasangan dinding area mihrab lantai mezanin, ⁠pekerjaan plesteran, ⁠pemasangan makara kubah utama, dan ⁠kubah anak ikhwan dan akhwat tahap pemasangan enamel,” jelas Putri.

Putri mengatakan masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan hingga Masjid DT Eco 2 rampung. Artinya, masih ada kesempatan berwakaf untuk pembangunan Masjid DT Eco 2.

Pembina DT KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) mengatakan, pembangunan Masjid DT adalah ladang amal bagai siapapun yang ingin mempersiapkan bekal terbaik untuk kelak di akhirat.

Bagi yang ingin berwakaf untuk pembangunan Masjid DT, bisa datang langsung ke kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No.67 Bandung. Wakaf juga bisa ditransfer ke BSI 78221 78221 atau Bank Danamon Syariah 8800299615 atas nama Yayasan Daarut Tauhiid. Untuk informasi dan konfirmasi, bisa menghubungi call center Wakaf DT; 085 200 123 123. 

Sumber: wakafdt.or.id