Ajak Masyarakat untuk Berkontribusi, DT Peduli Aceh Serukan Kondisi Palestina Terkini

DAARUTTAUHIID.ORG | ACEH BESAR – DT Peduli Aceh kembali menggelar sosialisasi program kemanusiaan untuk Palestina. Kali ini, sosialisasi dilakukan kepada ibu-ibu di Majelis Ta’lim Seulanga pada Sabtu (05/10/2024).

Kegiatan ini berlangsung di Asrama Polisi Lamjamee dan bertujuan untuk menyampaikan informasi terkini mengenai kondisi kritis di Palestina, khususnya di Gaza, serta mengajak para jamaah untuk berpartisipasi dalam penggalangan donasi.

Manajer Marketing DT Peduli Aceh, Putri, mengungkapkan keprihatinannya atas memburuknya situasi di Gaza.

“Hingga saat ini, jumlah korban yang meninggal telah mencapai 41.000 jiwa. Kami sangat membutuhkan solidaritas dan peran aktif masyarakat dalam membantu rakyat Palestina,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Putri mengajak seluruh masyarakat Aceh, terutama jamaah MT Seulanga, untuk memberikan donasi terbaik mereka. “Kami berterima kasih kepada seluruh jamaah yang telah memberi kesempatan untuk berbagi informasi ini,” tambahnya.

Ketua Majelis Ta’lim Seulanga Neli menyampaikan apresiasinya kepada DT Peduli Aceh. Ia mengungkapkan rasa terima kasih atas wawasan penting yang diberikan terkait situasi terkini di Palestina.

“Kami sangat berterima kasih kepada teman-teman dari DT Peduli Aceh yang telah memberikan informasi yang sangat bermanfaat. Kami senang dapat berkontribusi dalam penggalangan donasi yang nantinya akan disalurkan melalui DT Peduli Aceh,” kata Bunda Neli.

Kegiatan ini diharapkan menjadi langkah awal dalam menjalin sinergi antara Majelis Ta’lim Seulanga dan DT Peduli Aceh untuk membantu rakyat Palestina.

Sumber: dtpeduli.org