DT Peduli Aceh dan Relawan Tangguh Berbagi Berkah Jumat di Gampong Peunyeurat

DAARUTTAUHIID.ORG | BANDA ACEH – Daarut Tauhiid (DT) Peduli Aceh bersama Relawan Tangguh kembali menggelar program Berbagi Berkah Jumat. Kali ini, kegiatan tersebut bertempat di Masjid Nurul Huda, Gampong Peunyeurat, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh.

Dalam kegiatan tersebut, tim DT Peduli Aceh dan Relawan Tangguh membagikan nasi bungkus, minuman segar dan kue-kuean dengan tertib kepada para jamaah masjid dan warga sekitar masjid.

Manager Program DT Peduli Aceh, Kurniawan mengatakan, program Berbagi Berkah Jumat ini rutin diselenggarakan setiap Jumat di lokasi yang berbeda.

“Alhamdulillah, program ini terlaksana rutin setiap Jumat dengan lokasi yang berbeda-beda. Untuk hari ini, kami sangat bersyukur bisa berbagi di Masjid Nurul Huda, Gampong Peunyeurat,” kata Kurniawan, Jumat (5/7/2024).

Kurniawan mengatakan bahwa DT Peduli Aceh berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam kegiatan sosial demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Aceh, salah satunya melalui program Berbagi Berkah Jumat.

Imum Chiek Ustaz Fahmi menyambut baik program ini. Ia menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas diselenggarakannya kegiatan tersebut di Masjid Nurul Huda, Gampong Peunyeurat.

“Terima kasih DT Peduli Aceh telah berbagi kepada kami. Kami sangat bahagia dengan adanya kegiatan seperti ini. Semoga program Berbagi Berkah Jumat ini dapat terus berlanjut dan memberi banyak manfaat, aamiin,” ungkap Ustaz Fahmi.

Sumber: dtpeduli.org