Akhir Juni 2024, Ini Progres Masjid DT Eco 3

DAARUTTAUHIID.ORG | KUNINGAN – Pembangunan Masjid Rahmatan Lil Alamin Daarut Tauhiid Eco Pesantren 3 (Masjid DT Eco 3) terus mengalami progres setiap pekannya. Awal Juli 2024, pondasi sumuran lantai asjid DT Eco sudah masuk ke tahap pemasangan bekisting dan pembesian.

Pengawas pembangunan Masjid DT Eco 3 Sopyan menyebutkan, pengecoran pondasi sumuran akan dilaksanakan pada Jumat dan Sabtu pekan kedua Juli.

“Progres pondasi suburan adalah pembesian, setting bekisting, dan Insya Allah lanjut Jumat dan Sabtu depan ngecor semua,” kata Iyan, Ahad (30/7/2024)

Masjid DT Eco 3 merupakan bagian dari Kawasan Wakaf Terpadu DT yang berada di kaki Gunung Ceramai, Kuningan. Masjid DT Eco 3 diperoyeksikan menjadi pusat dakwan tauhid untuk wilayah Kuningan dan sekitarnya.

Pembina DT KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) mengatakan, wakaf untuk pembangungan Masjid DT, termasuk Masjid DT Eco 3 adalah bekal terbaik untuk kehidupan kelak di akhirat.

“Setiap orang sujud, pahalanya dapet. Setiap orang ngaji, pahalanya dapet. Setiap orang yang berwudu, pahalanya dapet. Makanya orang yang paling cerdas atau akyas adalah yang banyak mengingat mati dan mempersiapkan bekal untuk kematian tadi. Inilah salah satu bekal kepulangan nanti,” kata Aa Gym.

Wakaf untuk Masjid DT Eco 3 bisa diantarkan langsung ke kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No.67 Bandung. Wakaf juga bisa ditransfer ke BSI 78221 78221 atau Bank Danamon Syariah 8800299615 atas nama Yayasan Daarut Tauhiid. Untuk informasi dan konfirmasi, bisa menghubungi call center Wakaf DT; 085 200 123 123. (AID)