Berita
Berikut Jadwal Program dan Pendaftaran Baitul Quran DT 2018

Berikut Jadwal Program dan Pendaftaran Baitul Quran DT 2018
Selain program takhosus dan mahasiswa, Lembaga BQ DT juga memiliki berbagai program lainya. Di antaranya santri tahfiz Quran non mukim, dauroh tahfiz Ramadan, al-Quran camp liburan, bimbingan baca al-Quran (BBQ).

Kabar gembira, bagi sahabat yang ingin menjadi penghafal al-Quran dengan menjadi bagian dari santri Baitul Quran Daarut Tauhiidd (BQ DT), kini Lembaga BQ DT kembali membuka pendaftaran santri tahfiz Quran tahun 2018. Yaitu untuk santri takhosus (khusus menghafal) dan santri mahasiswa periode Juni 2018 - Juni 2019.
 
Selain program takhosus dan mahasiswa, Lembaga BQ DT juga memiliki berbagai program lainya. Di antaranya santri tahfiz Quran non mukim, dauroh tahfiz Ramadan, al-Quran camp liburan, bimbingan baca al-Quran (BBQ), dan lain sebagainya. Bagi sahabat yang belum memiliki kesempatan menjadi bagian dari santri tahfiz, BQ DT juga memiliki program yang diselenggarakan untuk umum. Yakni program kajian cinta al-Quran setiap malam Senin dan mabid Qurani, yang biasa diadakan sebulan sekali pada pekan ketiga di Masjid DT Bandung.
 
Humas Lembaga BQ DT  mengatakan, selama kuota di BQ masih mencukupi, maka pendaftaran untuk santri takhosus dan mahasiswa masih akan dibuka. Sementara itu, pendaftaran untuk gelombang kedua akan dibuka lagi pada bulan Maret mendatang. Sehingga jika gelombang pertama sudah penuh, maka sahabat masih memiliki kesempatan untuk mendaftar pada gelombang kedua.
 
“Insya Allah gelombang kedua kami buka bulan Maret, nanti akan ada tes seleksi masuknya. Pelaksanaannya setiap hari Sabtu ba’da Maghrib sampai Ahad pagi selama tiga bulan. Jadi, peserta menghafal dari Senin sampai Jumatnya di tempat masing-masing,” jelasnya.






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Santri Tahfiz Eco Pesantren Adakan Bimbingan Khusus Bahasa Arab
Santri Tahfiz Eco Pesantren Adakan Bimbingan Khusus Bahasa Arab
Kamis, 08 Februari 2018
Meski jaman sudah mulai maju, dengan adanya kitab-kitab berbahasa arab yang sudah diterjemahkan, namun bahasa Arab tetap menjadi kebutuhan bagi umat Islam.
Lebih Cepat, Rampungnya Cut and Fill Batam!
Lebih Cepat, Rampungnya Cut and Fill Batam!
Kamis, 08 Februari 2018
Proses cut and fill bisa berjalan lebih cepat karena tim pembangunan berusaha sebaik mungkin dan didorong terus oleh Monpen agar selesai secepatnya. Selain itu, kondisi teknis di lapangan yang tidak terlalu banyak kendala juga memperlancar.
Membedah Hikmah Perjalanan Hijrah Nabi
Membedah Hikmah Perjalanan Hijrah Nabi
Rabu, 07 Februari 2018
Sambil menunggu hujan reda, jamaah terlihat khusyuk menyimak Kajian Ilmu Sirah Nabawi yang disampaikan oleh Ustaz Roni.
700 Jamaah Hadiri Kajian Tauhiid Eco Pesantren
700 Jamaah Hadiri Kajian Tauhiid Eco Pesantren
Rabu, 07 Februari 2018
Ustaz Fahrudin menyampaikan materi fikih, sementara Ustaz Roni menyampaikan materi fase-fase umat Islam, dari zaman dulu hingga akhir zaman.