Berita
SMK DTBS Gelar Persiapan Milad Sekolah

SMK DTBS Gelar Persiapan Milad Sekolah
Kami pagi ini koordinasi tentang Milad SMK DTBS yang Insya Allah akan diselenggarakan pada 23 Februari 2018. Koordinasi ini dalam rangka pembentukan kepanitiaan.

Udara sejuk di pagi hari sangat terasa di area Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (DT). Saat itu, puluhan siswa SMK Daarut Tauhiid Boarding School (DTBS) bersama Dede Indra, Guru BK mereka, menggelar koordinasi di Dome Sentral Lima.

Koordinasi berjalan dengan santai namun tetap serius. Mereka duduk di atas rumput sintetis yang melapisi lantai Dome Sentral Lima dan antusias menyimak yang disampaikan oleh Dede Indra. Siswa yang ditugaskan menjadi notulen koordinasi pun tampak serius mencatat poin penting yang disampaikan.

“Kami pagi ini koordinasi tentang Milad SMK DTBS yang Insya Allah akan diselenggarakan pada 23 Februari 2018. Koordinasi ini dalam rangka pembentukan kepanitiaan. Nanti guru-guru juga membentuk tim panitia khusus guru,” kata Dede Indra pada Rabu (8/11).

Menurut Dede Indra, Milad SMK DTBS Februari 2018 mendatang, dirancang berskala nasional.
 
“Karena ini skala nasional, kami berharap persiapannya sangat matang. Makanya kami mulai mempersiapkan dari Bulan November ini. Bulan Desember juga anak-anak jadwal pulang setelah bagi rapot. Nanti mereka membawa brosur untuk dibagikan ke sekolah-sekolah dekat rumah mereka,” jelasnya.

Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan saat milad ialah perlombaan untuk SMK di Tanah Air Indonesia. Jenis perlombaannya ada yang online, ada pula yang offline.
 
“Perlombaan online itu seperti film pendek dan cerpen. Nanti pengumuman pemenangnya juga melalui online. Kalau yang offline seperti olahraga dan lain-lain,” katanya.


 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
PEKAN PRESTASI PESANTREN
PEKAN PRESTASI PESANTREN
Rabu, 08 November 2017
DALAM RANGKA RANGKAIAN MILAD DAARUT TAUHIID KE-27,
Fasilitas Masjid DT Bahagiakan Ibu Hamil dan Menyusui
Fasilitas Masjid DT Bahagiakan Ibu Hamil dan Menyusui
Rabu, 08 November 2017
Alhamdulillah ya ada ruangan khusus seperti ini sekarang. Jadi tenang kalau mau menyusui bayi. Tidak khawatir tiba-tiba ada ikhwan atau hal-hal yang kurang mengenakkan lainnya,
Hujan Deras, Jamaah Masjid DT Tetap Banyak
Hujan Deras, Jamaah Masjid DT Tetap Banyak
Rabu, 08 November 2017
Dulu kalau hujan, suka malas pergi ke masjid. Tapi sejak dengar tausiah salah seorang ustaz, bahwa hujan adalah rahmat, dan seharusnya tidak jadi penghalang dalam beribadah,
Kuota Khitanan Barokah kembali Ditambah
Kuota Khitanan Barokah kembali Ditambah
Rabu, 08 November 2017
Batas pendaftaran memang tanggal delapan. Tapi kalau ada yang berminat melebihi batas pendaftaran, segera hubungi kami, siapa tahu masih ada kuotanya,