Berita
Orangtua Santri SMK DT Dukung Program Karantina Tahfidz

Orangtua Santri SMK DT Dukung Program Karantina Tahfidz
Orangtua santri sangat mengapresiasi kegiatan Karantina Tahfidz yang sedang digelar. Doa tulus pun dipanjatkan bagi semua santri yang sedang mengikuti karantina.

Program Karantina Tahfidz Quran yang diadakan SMK Daarut Tauhiid Boarding School (DTBS) untuk para santri, mendapat dukungan penuh dari orangtua mereka. Salah seorang di antaranya ialah Fifie, orangtua santri Abdullah Tsafiq, Kelas XII, jurusan TKJ (Teknik Komputer Jaringan).
 
Fifie mengungkapkan ia benar-benar bersyukur kepada Allah SWT karena telah memilih SMK DTBS sebagai tempat anaknya menempuh pendidikan. “Masya Allah, saya sungguh terharu dengan ikhtiar yang dilakukan oleh pihak sekolah, dalam membekali anak-anak kami dengan ilmu yang bermanfaat,” tuturnya pada Rabu (4/10).

Ia pun menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan Karantina Tahfidz yang sedang digelar. “Bagi saya pribadi, Karantina Tahfidz adalah sebuah ikhtiar yang luar biasa, mengasah kecintaan anak-anak kami kepada al-Quran dan ajaran Islam yang mulia. Ikhtiar yang menyejukan mata, menenteramkan hati, dan membahagiakan jiwa,” paparnya.
 
Doa yang tulus pun ia panjatkan bagi buah hatinya, serta semua santri yang sedang mengikuti karantina. “Ya Allah, semoga dari SMK DTBS ini akan lahir pemuda-pemudi yang istiqamah meniti jalan kebaikan. Diberi kemampuan oleh Allah untuk menaklukan tipu daya dunia. Kuat menghadapi segala tantangan zaman, dan bermanfaat bagi semesta,” katanya. 

Terakhir, ia mewakili orangtua santri mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak SMK DTBS. “Terima kasih yang tiada terhingga kepada seluruh civitas SMK DTBS, yang tidak pernah  lelah berjuang menaburkan bibit kebaikan kepada anak-anak kami. Barakallahufiik,” ujarnya. 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
SMK Daarut Tauhiid Gelar Karantina Tahfidz Quran
SMK Daarut Tauhiid Gelar Karantina Tahfidz Quran
Jum'at, 06 Oktober 2017
Peserta Karantina Tahfidz berjumlah 248 santri. Kelas X TKJ sebanyak 61 santri. Kelas XI TKJ sebanyak 55 santri. Kelas XII TKJ sebanyak 50 santri. Kelas X Akuntansi sebanyak 35 santri, dan Kelas XI Akuntansi sebanyak 48 santri.
Teh Ninih: Jaga Kehormatan dengan Berhijab
Teh Ninih: Jaga Kehormatan dengan Berhijab
Kamis, 05 Oktober 2017
Akhwat, menutup aurat itu adalah cara Allah SWT untuk melindungi kita dari pandangan laki-laki yang bukan muhrimnya. Cara Allah untuk menjaga kehormatan kita sebagai muslimah,
Inilah Cara Berdagang Rasulullah saw
Inilah Cara Berdagang Rasulullah saw
Kamis, 05 Oktober 2017
Rasulullah saw tidak sendirian pergi ke Syam. Siti Khadijah meminta pegawai laki-lakinya yang bernama Maisaroh, untuk turut serta dengan Rasulullah saw ke Syam. Maisaroh pun menemukan banyak sekali kemuliaan akhlak Rasulullah saw.
Jamaah Semangat Simak Materi Sirah Nabawiyah
Jamaah Semangat Simak Materi Sirah Nabawiyah
Kamis, 05 Oktober 2017
Setelah melaksanakan salat magrib berjamaah, para jamaah mengikuti kajian Sirah Nabawiyah. Banyak jamaah yang merasa tergugah, terinspirasi, dan mulai bertekad untuk berdagang atau berbisnis sesaat setelah mendengar ceramah tersebut.