Berita
Jamaah Sukabumi Ikuti Kajian Bulanan DT

Jamaah Sukabumi Ikuti Kajian Bulanan DT
Kita melakukan kunjungan ke Eco Pesantren sekaligus memfasilitasi teman-teman muslimah yang ingin memperdalam ilmu agama karena mereka sehari-harinya disibukkan dengan aktivitas

Ahad (6/8), ratusan jamaah mengikuti kajian bulanan di Masjid Rahmatan Lil ‘Alamin Eco Pesantren Daarut Tauhiid (DT).  Pada kajian kali ini, puluhan jamaah dari Sukabumi turut menghadiri kajian yang rutin diadakan setiap awal bulan tersebut. Mereka merupakan komunitas yang bernama Safari Rohani.

Evi, Ketua Panitia komunitas safari rohani mengatakan, kunjungan ke Eco Pesantren merupakan kunjungan perdana mereka ke luar kota. Adapun jamaah safari rohani merupakan muslimah yang berprofesi sebagai karyawan pabrik.

“Kita melakukan kunjungan ke Eco Pesantren sekaligus memfasilitasi teman-teman muslimah yang ingin memperdalam ilmu agama karena mereka sehari-harinya disibukkan dengan aktivitas kerja. Karenanya, hari ini kami mengajak mereka melakukan safari rohani ke Eco Pesantren DT,” tutur Evi.

Evi menambahkan, tujuan kunjungan ke Eco Pesantren adalah menyimak kajian tauhid yang disampaikan oleh KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym).

“Bagi kami ilmu tauhiid itu sangat penting untuk semakin kenal dengan Allah SWT. Semoga kami semua mendapatkan ilmu dan bisa mnegamalkannya setelah kembali lagi ke Sukabumi,” kata Evi.






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Prestasi Perdana Santri SMA DTBS Akhwat
Prestasi Perdana Santri SMA DTBS Akhwat
Senin, 07 Agustus 2017
Adapun perlombaan yang diikuti Pridia adalah kelas jumping 50-70 cm pada Jumat (4/8) hingga Ahad (6/8) yang diikuti 33 peserta dari berbagai kota di Indonesia.
Vendor Mulai Kerjakan Lift Masjid DT Bandung
Vendor Mulai Kerjakan Lift Masjid DT Bandung
Minggu, 06 Agustus 2017
Saat vendor mengerjakan lift, kita juga melakukan pengerjaan lift lainnya, seperti tangga dan dinding rumah lift. Untuk tangga, strukturnya sudah selesai, tinggal arsitekturnya. Jadi pengerjaan lift itu
Ini Kelebihan Genset Baru Masjid DT Bandung
Ini Kelebihan Genset Baru Masjid DT Bandung
Minggu, 06 Agustus 2017
Kalau dulu hanya bisa memenuhi kebutuhan untuk sound system saja. Kalau sekarang memasok seluruh bagian sehingga saat ada pemadaman, semua bisa hidup,
Peletakan Batu Pertama Masjid DT Serua Ditunda
Peletakan Batu Pertama Masjid DT Serua Ditunda
Minggu, 06 Agustus 2017
Saat ini, jelas Bhekti, pembangunan Masjid DT Serua masih dalam proses Detailed Engineering Design (DED) yang merupakan bagian dari tahap perencanaan. Asistensi arsitektur jadi bagian di dalamnya.
Galeri
Lempar Jumroh

Ust. Abdul Wahab sedang memperagakan Lempar Jumroh kepa

DR. Zakir Naik dan Aa Gym sedang berdialog

Dialog antara Aa Gym dengan Dr. Zakir Naik selepas Shol

Dari Kecil Mencintai NKRI

Belajar mengajak anak bergabung dalam event besar, agar