Berita
Sambut Ramadan, DT Ajak Jamaah Ikuti Tarhib Ramadan

Sambut Ramadan, DT Ajak Jamaah Ikuti Tarhib Ramadan
Selesai salat isya, akan ada tausiah dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Ustaz Aam Amirudin, dan Ustaz Nandang Burhanudin. Setelah itu dilanjutkan dengan Qiyamullail bersama

Pesantren Daarut Tauhiid (DT) Bandung bekerja sama dengan Pemprov Jawa Barat, Pusdai Jawa Barat, dan Yayasan Amal Terbaik (Ahsanu Amala) menggelar tarhib ramadan 1438 H. Rencananya, Tarhib Ramadan akan diisi dengan berbagai kegiatan dari Sabtu (20/5) hingga Ahad (21/5).

“Kegiatan dilaksanakan selama dua hari dengan berbagai acara yakni lomba mewarnai, parade nasyid, kreasi seni, dan parade tausiah,” tutur Agus pada Rabu (17/5).

Agus mengatakan, kegiatan dilanjutkan dengan malam bina iman dan taqwa (Mabit) dimulai dari bada magrib. Selesai salat isya, akan ada tausiah dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Ustaz Aam Amirudin, dan Ustaz Nandang Burhanudin. Setelah itu dilanjutkan dengan Qiyamullail bersama Ustaz Nur Ihsan Jundullah. Terakhir, kegiatan MQ Pagi oleh KH. Abdullah Gymnastiar dan Ahmad Heryawan.

 “Insya Allah kita menargetkan jamaah yang hadir 5.000 orang lebih karena ini merupakan event gabungan dari dua yayasan yaitu DT dan Ahsanul Amala serta pemerintah Provinsi Jawa Barat,” tambah Agus.






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Tarhib Ramadan, DT Gelar Lomba Mewarnai
Tarhib Ramadan, DT Gelar Lomba Mewarnai
Rabu, 17 Mei 2017
Insya Allah kegiatan terbuka untuk adik-adik dari usia TK hingga SD se-Kota Bandung, tapi kita juga menerima peserta dari luar Bandung. Selama kegiatan akan ada pentas seni, demo memasak dan
DPU DT  Gelar Upgrading Kepala Cabang Se-Indonesia
DPU DT Gelar Upgrading Kepala Cabang Se-Indonesia
Selasa, 16 Mei 2017
Menurutnya, selain bersilaturahim dan upgrading, pertemuan kali ini dilakukan untuk mengevaluasi kinerja caturwulan pertama, laporan pencapaian sasaran, dan persiapan program Ramadan.
Ustazah Siti: Indahnya Perjuangan
Ustazah Siti: Indahnya Perjuangan
Selasa, 16 Mei 2017
Dunia ini hanyalah main-main, kita hidup di sini adalah tempat persinggahan. Tidak ada kata istirahat untuk sebuah perjuangan dari kita bangun tidur hingga tidur kembali,
Kepala SSG DT: Baksos SSG DT Jadi Jalan Dakwah
Kepala SSG DT: Baksos SSG DT Jadi Jalan Dakwah
Selasa, 16 Mei 2017
Kegiatan yang berkesan dan bermanfaat bagi masyarkaat ini menjadi modal awal untuk bisa masuk ke tengah-tengah masyarakat.
Galeri
DR. Zakir Naik dan Aa Gym sedang berdialog

Dialog antara Aa Gym dengan Dr. Zakir Naik selepas Shol

Dari Kecil Mencintai NKRI

Belajar mengajak anak bergabung dalam event besar, agar

Antri Toilet

Jamaah rapi berbaris antri untuk menggunakan toilet por