Berita
Hikmah Umrah dari Aa Gym

Hikmah Umrah dari Aa Gym
Di tengah kesibukannya membimbing ibadah umrah jamaah MQ Travel di Tanah Suci, Aa Gym tidak lupa mendoakan kebaikan untuk Tanah Air tercinta,

Menjalani ibadah umrah kali ini, KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), merasakan sesuatu yang berbeda dari umrah-umrah sebelumnya. “Kali ini memang beda, asa lebih mendalam. Kemudian umur sudah 55 mungkin ya, kesadaran sisa umur makin sedikit, ingin bisa diampuni,” katanya pada Sabtu (16/4).
 
Di tengah kesibukannya membimbing ibadah umrah jamaah MQ Travel di Tanah Suci, Aa Gym tidak lupa mendoakan kebaikan untuk Tanah Air tercinta, Indonesia. “Masalah di negeri kita juga ya, kelihatannya harus banyak ngedoa,” ujarnya.
 
Selain dengan jamaah umroh MQ Travel, Aa Gym juga menjalankan ibadah umrah bersama keluarganya. Tampak anak pertamanya, Ghaida Tsurayya, suami dan anaknya, juga ibunda Aa Gym yang mengenakan kursi roda karena alasan kesehatan.
 
Sebagai seorang anak, Aa Gym pun dengan sigap membantu ibunya menjalankan rangkaian ibadah dengan menggunakan kursi rodanya. Hal itu merupakan salah satu caranya berbakti kepada orangtua, setelah mendoakan dengan tulus tentunya.
 
“Umrah sekarang Alhamdulillah ada keluarga, ada ibu, ada anak-anak, cucu, jadi doanya harus lebih full, karena doa dapat mengubah takdir. Ikhtiar itu bagus, tapi ikhtiar itu hanya ibadah sedangkan kekuatan berubahnya takdir itu bisa dengan doa. Nah, di sini tempat mustajab. kalau khusuk ibadahnya, benar, insya Allah doanya nanti diijabah ke takdir yang lebih baik,” katanya sambil tersenyum.






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
KBIH Daarut Tauhiid Gelar Manasik Haji Pekan Pertama
KBIH Daarut Tauhiid Gelar Manasik Haji Pekan Pertama
Minggu, 16 April 2017
Pekan pertama pelaksanaan manasik haji, materi yang diberikan adalah ketentuan umrah bagian pertama. Manasik haji akan dilaksanakan setiap Ahad hingga menjelang Ramadan
SMK DTBS Wawancarai Calon Penerima Beasiswa
SMK DTBS Wawancarai Calon Penerima Beasiswa
Sabtu, 15 April 2017
Komitmen belajar, komitmen terhadap aturan sekolah, komitmen menghadapi tantangan selama sekolah, komitmen menjaga kesehatan, dan kepribadian merupakan kriteria siswa yang dipilih.
DPU Daarut Tauhiid Gelar Seleksi Beasiswa SMK DTBS
DPU Daarut Tauhiid Gelar Seleksi Beasiswa SMK DTBS
Sabtu, 15 April 2017
Semua data administrasi pendaftar masuk ke kami, kurang lebih ada 60 pendaftar. Dari data tersebut diprioritaskan siswa dengan nilai 85 ke atas, jika kurang dari nilai tersebut maka
SSG DT Masuki Tahap Bangun Diri
SSG DT Masuki Tahap Bangun Diri
Sabtu, 15 April 2017
Hendri, Pelatih SSG DT menuturkan, bulan ini santri diberikan pembekalan ilmu dan praktik untuk tahap bangun diri. Tahap ini mengajarkan para santri
Galeri
DR. Zakir Naik dan Aa Gym sedang berdialog

Dialog antara Aa Gym dengan Dr. Zakir Naik selepas Shol

Dari Kecil Mencintai NKRI

Belajar mengajak anak bergabung dalam event besar, agar

Antri Toilet

Jamaah rapi berbaris antri untuk menggunakan toilet por